Tanggamus Raih Penghargaan IGA 2020 Kabupaten Sangat Inovatif

  • Whatsapp
Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menerima penghargaan IGA Award tahun 2020 yang diserahkan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kemendagri Agus Fatoni.. di Hotel Sultan Jakarta. - Foto Ist/mlo

Medialampung.co.id – Pemkab Tanggamus meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 dengan Kategori Kabupaten Sangat Inovatif. 

Penghargaan IGA Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI ini diserahkan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri Agus Fatoni mewakili Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang diterima langsung Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Jumat (18/12) di Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Bacaan Lainnya

Turut mendampingi bupati saat menerima penghargaan Kepala Bappelitbang Tanggamus Hendra Wijaya Mega, Kadis Kominfo Sabaruddin dan Kadis Parbudpora Retno Noviana Damayanti.

Kepala Bappelitbang Tanggamus Hendra Wijaya Mega mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyampaikan bahwa, diraihnya penghargaan IGA Tahun 2020 ini, menjadi motivasi bagi seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanggamus, guna mengembangkan inovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat Tanggamus.

“Alhamdulillah, Kabupaten Tanggamus meraih penghargaan IGA 2020, dengan diraihnya penghargaan ini, kedepan menjadi motivasi bagi pengembangan kreatif bagi semua jajaran OPD dalam mengembangkan inovasi sampai ke tingkat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ujar Hendra.

Dilanjutkan Hendra penghargaan tersebut diberikan terhadap langkah besar yang dilakukan pemerintah daerah untuk mendorong reformasi sektor pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan, yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam ajang IGA. 

“Penghargaan IGA ini juga untuk mendorong agar pemerintah daerah mampu menggerakkan perubahan yang ada, dengan mengembangkan potensi dan SDM di Kabupaten Tanggamus,” kata Hendra.(ehl/rnn/mlo)




Pos terkait