Tangis Haru Nenek Ponijah Terima Sembako dari Polisi

  • Whatsapp

Tangis Haru Nenek Ponijah Terima Sembako dari Polisi

Medialampung.co.id – Ponijah (65), nenek renta warga Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, meneteskan air mata ketika menerima bungkusan sembako dari polisi.

Bacaan Lainnya



“Terima kasih pak?” ucap Ponijah dengan mata berkaca-kaca, Selasa (21/04).

Ponijah, tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih tak terhingga ketika menerima bantuan sembako yang diberikan oleh pihak Polres Mesuji.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah bantuan beras ini sangat membantu saya di musim paceklik ini,” urai Ponijah

Sementara Kapolsubsektor Mesuji, Iptu Sumadi mewakili Kapolres Mesuji AKBP. Alim menuturkan, pihaknya melakukan kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Mesuji dalam peduli dampak wabah Virus Covid-19.

“Kami membagikan paket sembako berupa beras 5 kg kepada lansia dan masyarakat tidak mampu sebanyak 75 orang lansia dan tidak mampu dengan cara door to door,” kata Sumadi

Diungkapkan Sumadi, guna menghindari kerumunan dan mendukung program pemerintah serta maklumat Kapolri untuk sosial distancing dan physical distancing, pihaknya tetap memberikan imbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

“Selain memberikan paket sembako, kami tetap menyampaikan pada masyarakat supaya rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial. Kemudian memakai masker dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” tandasnya.(muk/mlo)



Pos terkait