Tangkal Covid-19, OPD Lambar Siapkan Hand Sanitizer

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lambar menyiapkan Hand Sanitizer di ruangan kantor.  Hal ini sebagai langkah preventif mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). 

Seperti halnya di Dinas Perkebunan dan peternakan dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Bacaan Lainnya



“Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, kita (Disbbunak) telah menyiapkan Hand Sanitizer untuk mencuci tangan. Selain di ruang tamu, di ruangan bidang-bidang juga kita siapkan untuk para pegawai,” ujar Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Agustanto Basmar, S.P, M.Si, kemarin.

Pihaknya berharap masyarakat khususnya di Kabupaten Lambar tidak ada yang terkena virus corona  dan semoga dijauhkan dari segala penyakit.

“Dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga, Mudah-mudahan masyarakat di Kabupaten Lambar tidak ada yang terkena virus Corona tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Saripan Halim mengatakan, untuk antisipasi penyebaran virus Corona, pihaknya telah menyiapkan Hand Sanitizer di pintu masuk kantor Dinas Perpustakaan.

“Hand Sanitizer itu diperuntukan untuk para pengunjung dan pegawai yang ada di kantor ini. Jadi siapa saja boleh mempergunakannya, ini untuk antisipasi penyebaran virus Corona,” pungkas  dia. (lus/mlo)



Pos terkait