Tasyakuran Hari Jadi ke-8 Kelurahan Kota Sepang Dilaksanakan Secara Sederhana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Syukuran hari jadi Kelurahan Kota Sepang yang ke-8 seharusnya dilaksanakan setiap tanggal 17 September, namun karena pandemi covid-19, pelaksanaannya sedikit tertunda hingga baru bisa terlaksana pada Sabtu (17/10).

Tasyakuran tersebut dilaksanakan berbarengan dengan purna bhakti dan temu pamit Lurah Kota Sepang Drs. Hartoyo kepada warga dan institusi kelurahan. 

Bacaan Lainnya



Acara tersebut dihadiri Camat Labuhan Ratu Tarsi Juliawan, S.STP., MM., dan pengurus RT serta lingkungan di Kelurahan Kota Sepang. 

Dalam sambutannya, Camat Labuhan Ratu mengimbau warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, yakni dengan 3M (Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan). 

Sementara itu, dalam temu pamit lurah Hartoyo, sejumlah warga mengaku merasa kehilangan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

Salah satunya Kepala Lingkungan I Nurdin yang mengungkapkan, selama memimpin Lurah Hartoyo selalu dekat dengan warga dan mau mendengarkan keluhan warga serta senantiasa menjunjung kearifan lokal di Kelurahan Kota Sepang.

Lain lagi dengan para ketua RT di Kelurahan Kota Sepang, menurut mereka lurah Hartoyo sangat dekat dengan pamong dan selalu bertukar pikiran terkait pembenahan di masing-masing lingkungan yang selama ini dia pimpin. 

Terlebih, kelurahan tersebut pernah mendapatkan penghargaan se-Provinsi Lampung dalam hal keterbukaan informasi dalam untuk semua akses bagi warga.(*/mlo)



Pos terkait