Tasyakuran Milad ke-42, Kapolres Lambar Santuni 50 Anak Yatim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia yang ke-42, Kapolres Lampung Barat, menggelar tasyakuran sekaligus penyerahan santunan bagi anak yatim di masjid Al-Ikhlas Polres Lambar Rabu (29/1).

Acara milad yang ke-42 Kapolres ini di hadiri oleh Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, Ketua Bhayangkari Ny. Anggie Rachmat beserta pengurus, para Kabag, Kasat, Kasie, para PJU, seluruh anggota Polres Lampung Barat, KH. Agus Mualif dan 50 anak yatim dari Pondok Pesantren Daruth Tholibin Simpang Serdang.

Bacaan Lainnya



Rachmat Tri Hariyadi menyampaikan, terimakasih atas kehadiran para santriwan dan santriwati di bawah asuhan bapak KH. Agus Mualif, dalam rangka syukuran dan pengajian bersama.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini tepat hari ini adalah hari ulang tahun saya atau tanggal kelahiran saya maka dari itu saya mengundang kita semua untuk menjalankan syukuran dan Pengajian di Masjid Polres Kita ini. Harapan saya dengan bertambahnya Usia ini dapat menjadikan saya sebagai pribadi yang lebih baik lagi dan terutama selalu taat kepada Allah SWT,” ungkapnya. (nop/mlo)



Pos terkait