Taufik Basari Serahkan Sejumlah Bantuan di Kabupaten Pringsewu

Medialampung.co.id – Inisiatif masyarakat (petani) juga diperlukan agar pemerintah dapat mengetahui kebutuhan yang diperlukan.

“Kita melakukan penggalian informasi terhadap kebutuhan masyarakat, sebelum memberikan bantuan,” terang anggota DPR RI Taufik Basari saat menyerahkan bantuan alat pertanian dan makanan tambahan untuk bayi dan ibu hamil di sejumlah titik di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (8/1). 

Bacaan Lainnya


Bersama ketua DPD Nasdem Pringsewu Siti Rahma, sekertarisnya Romansyah dan anggota DPRD Pringsewu Leswanda Tobas juga berharap sejumlah daerah tetap menjadi lumbung pangan. Termasuk melalui pemberian hand sprayer untuk sejumlah kelompok tani.

“Kedatangan kami untuk menyerahkan bantuan dari pemerintah agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” pesannya didampingi sekretaris dinas pertanian Pringsewu Maryanto.

Untuk pemberian makanan tambahan lanjutnya bertujuan ikut berkontribusi pada pencegahan gagal tumbuh pada anak atau yang dikenal sebagai Taufik Basari juga berpesan agar ibu menyusui mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi guna mendapat ASI yang baik. Mengingat, nutrisi yang terkandung dalam ASI sangat penting bagi balita.(sag/mlo)


Pos terkait