Team Opsnal Polres Lampura Ciduk Jaringan Pengedar Sabu

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Perang terhadap peredaran Narkoba di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), terus dilakukan jajaran Satres Narkoba Polres setempat.

Kali ini, dalam kurun waktu empat jam Team Opsnal berhasil meringkus Satu Bandar dan Dua pengedar narkoba jenis Sabu-sabu.

Bacaan Lainnya



Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono melalui Kasat Narkoba, Iptu Aris Satrio para tersangka ditangkap di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polres setempat, Jumat (5/6).

Pertama team opsnal mengamankan Darwis (38) warga Banjar Ratu Kabupaten Lampung Tengah dan anak buahnya yang bernama Jerry Enda Roza merupakan warga Tanjung Aman Kotabumi Selatan, sekira pukul 10.00 WIB.

“Selain tersangka, kala itu polisi juga mengamankan barang bukti 20 paket sabu seberat 4,90 gram dan 1, buah dompet list warna merah bercorak tapis,” kata Aris, Sabtu (6/6).

Tak berhenti disitu saja, sekira pukul 14.00 wib team opsnal Satres Narkoba Polres Lampura kembali mengamankan A. Syafei (23) warga Dusun V Desa Kali Cinta Kotabumi Utara dengan barang bukti 3 paket sabu seberat 0,59 gram, 1 bungkus plastik klip dan 1 unit sepeda motor Honda type GL 200R warna hitam.

“Ketiga tersangka sudah kita amankan di Polres Lampura guna proses lebih lanjut, untuk para pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika,” ujar Iptu Aris.

Kasus ini, kata dia, masih akan di kembangkan lebih lanjut guna membongkar jaringan narkoba di wilayah hukum polres Lampura.

“Iya, masih kita kembangkan lagi. Kita curigai adanya pelaku lainnya yang masih dalam satu jaringan,” pungkasnya. (ozy/mlo)



Pos terkait