Teka-teki ‘Petunjuk’ Ibu soal Pembunuhan Anjanii Bee

  • Whatsapp
Intan Marwah Sofiah alias Anjanii Lee semasa hidup. Perempuan bertato 'burung hantu' ini ditemukan tewas di Lembang, Bandung Barat. (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)

Medialampung.co.id – Kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) masih menyisakan misteri. Pembunuh perempuan bertato bertato gambar burung hantu dan tulisan ‘Fu*k My Life’ di lengannya itu belum terungkap.

Mayat Anjanii yang terbungkus seprai dan plastik hitam ditemukan di parit depan salah satu hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3). Wajahnya lebam dan ada luka sayatan di leher. Jenazahnya dimakamkan di Kabupaten Subang, Jawa Barat Jumat (6/3).

Nita Handayani, ibu Anjanii, mengungkapkan sejumlah hal berkaitan kematian tragis putri tercintanya itu. Ada ‘petunjuk’ diutarakan Nita yang menjadi teka-teki apakah ada atau tidak hubungannya dengan pembunuhan Anjanii. Berikut rangkumannya.

Sosok Pria Bersama Anjanii

Nita terakhir kali berkomunikasi dengan Anjanii pada Minggu (1/3). Waktu itu jelang tengah malam. Nita yang berdomisili di Kabupaten Subang, Jawa Barat, mengontak sang anaknya melalui panggilan video.

Anjanii kala itu berada di Kota Bandung. “Saya video call,” ucap Nita di kediamannya, Jumat (6/3).

njanii mengaku berada di kamar kontrakan. Dalam perbincangan singkat itu, Nita menyuruhnya pulang ke Subang. “Saya minta anak saya pulang karena ada yang mau diomongin,” tutur Nita.



Pos terkait