Teladan, Bhabinkamtibmas Jagabaya III Raih Pin Perak Kapolri dan Reward Kapolda Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bhabinkamtibmas Jagabaya III Polsekta Sukarame Polresta Bandarlampung, Aipda Rusdiansyah, S.Sos, M.H., menjadi polisi teladan dan meraih pin perak dari kapolri serta penghargaan Kapolri dan Kapolda Lampung.

Itu setelah Rusdi menempati posisi juara II tingkat Polda Lampung dalam Pemilihan Polisi Teladan Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2020.

Bacaan Lainnya



Penyerahan reward (penghargaan) langsung oleh Kapolda/Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Gedung GWS Polda Lampung, Rabu (1/7).

Piagam yang diraih Rusdi yakni penghargaan Kapolda Lampung No. KEP/450/VI/2020 Juara II Pemenang Polisi Teladan Bhabinkamtibmas Tingkat Polda Lampung Tahun 2020 dan Piagam Kapolri Nomor: Kep/1283/VI/2020 berprestasi sebagai Juara II Tingkat Polda Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2020. Rusdi juga naik pangkat dari Bripka menjadi Aipda pada hari Bhayangkara Ke-74.

Diketahui, Aipda Rusdi yang sudah menjabat bhabinkamtibmas Jagabaya III selama 11 bulan itu dikenal sebagai polisi yang peduli pendidikan dengan giat membuka perpustakaan keliling di penjuru Kelurahan Jagabaya III tempatnya bertugas.

Rusdi bahkan rela meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya menjaga kamtibmas dengan mengajak belajar para anak-anak tak mampu dengan memberikan buku bacaan gratis yang dikumpulkan Rusdi.

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT atas kepercayaan pimpinan kepada saya atas dedikasi yang saya peroleh di lapangan. Tentu bangga dan senang. Alhamdulilah Juara 2 mengalahkan polres-polres wilayah lainnya,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait