Telkom Serahkan Uang Tunai dari Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – General Manager PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Witel Lampung, Muhammad Yusuf didampingi Manager Consumer Service, Yuniarti menyerahkan secara simbolis hadiah uang tunai dari program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 kepada enam pelanggan Indihome beruntung yang berasal dari wilayah Lampung di Plasa Telkom Group Jl. Majapahit, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Rabu (22/7).

Para pemenang sangat terkejut dan tidak menyangka telah berhasil mendapatkan hadiah undian Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020.

Bacaan Lainnya



“Kami betul-betul tidak menyangka telah mendapatkan undian ini mengingat banyak peserta yang mengikutinya. Terima kasih Telkom. Ini hadiah yang luar biasa bagi kami,” ujar Ranu salah satu dari pemenang sambil tersenyum gembira.

GM Witel Lampung Muhammad Yusuf menyampaikan selamat kepada para pemenang yang telah memenangkan undian IndiHome Miliarder dalam Program Indihome Paket Rumah Ceria dan Berkah Dari Rumah 2020.

Penarikan undian tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2020, dihadapan Notaris serta pejabat dari instansi terkait. Dari Lampung terpilih enam orang pemenang.

Program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome.

Selain dengan memberikan pelayanan terbaik namun Telkom juga memanjakan pelanggan dengan memberikan beragam hadiah menarik melalui program-program yang seru.

Sementara itu Manager CS Yuniarti mengatakan bahwa undian IndiHome Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 serta pelanggan eksisting. (*/mlo)



Pos terkait