Telkom Witel Lampung Bagikan 1000 Paket Sembako dan 8000 Masker 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT Telkom Indonesia Witel Lampung adakan Bakti sosial (Baksos) tepat di Lingkungan kantor PT Telkom Witel Lampung di Jl. Mojopahit, Kelurahan Enggal, Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung, Jumat (13/11).

Baksos kali ini dengan membagikan 1000 paket sembako ke masyarakat terdampak langsung Covid-19 seperti ojek online (Ojol), Tukang becak dan pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang dilakukan secara simbolis.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan untuk sedikit membantu diantara saudara-saudara kita masih dalam kondisi sulit dan ini merupakan kegiatan telkom yang kurang lebih kali kelimanya,” kata General Manager (GM) Telkom Witel Cabang Lampung, Muhammad Yusuf.

Lanjutnya saat ini kita mengalami masa masa sulit dampak Covid-19, Walaupun bantuan ini tidak menyelesaikan masalah semoga ini sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk simpati Telkom Witel Lampung kepada masyarakat khususnya Kota Bandarlampung yang saat ini banyak yang terpapar Covid-19.

“Untuk masyarakat yang terkena dampak langsung Covid-19 seperti para Ojol dan pedagang kecil tetap bertahan sampai dengan usai pandemi ini. Dan semoga ini menjadi pelajaran, harapannya nantinya kita akan lebih kuat dan semangat lagi dalam menghadapi segalanya persoalan,” tambahnya.

Selain Baksos Telkom melaksanakan program berbagai 1 juta masker dengan membagikan sebanyak 8000 masker kepada masyarakat Lampung.

“Selain Acara Baksos kita juga mengikuti Program berbagi 1 juta masker yang juga dibantu satgas penanganan Covid-19 untuk dibagikan ke masyarakat Lampung. Dan insyaallah kedepannya ada program program lain guna membantu masyarakat yang dalam kondisi sulit Saat ini,” ungkap nya.

Muhammad Yusuf juga mengajak masyarakat Lampung sama-sama berdoa supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Pandemi Covid-19 sudah delapan bulan kita lalui, Tanda berakhirnya pun belum jelas. Harapan kepada Tim Telkom dan masyarakat saat ini yang utama adalah menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) semoga Covid-19 ini segera berakhir. Dan Kami Telkom akan tetap selalu ada untuk masyarakat,” harapnya.

Salah satu penerima sembako, Mulyono profesi sebagai Ojol mengucapkan banyak terimakasih kepada Telkom atas bantuannya.

“Terimakasih kepada Telkom, Ini sangat membantu. Harapannya Kedepanya telkom selalu membantu masyarakat yang dalam kondisi sulit dan semoga Telkom tetap berjaya,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait