Temui Kaum Milenial, Erick Thohir Sampaikan Tips Jadi Pengusaha Sukses

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam kunjungannya bertemu dengan kaum milenial di Kanara Kafe Rawalaut pada Sabtu (19/6), Menteri BUMN Erick Thohir memberikan tiga tips untuk jadi pengusaha sukses.

“Ada tiga kunci untuk menjadi pengusaha sukses antara lain keahlian, kepercayaan dan pergaulan. Tiga kunci penting yang disampaikan menteri BUMN Erick Thohir kepada generasi muda lampung untuk tidak takut dalam dunia bisnis.dan jangan takut bermimpi menjadi orang sukses,” ujarnya 

Bacaan Lainnya

Dia mengajak milenial daerah ini menjadi pengusaha. “Jangan takut masuk dunia bisnis, jangan takut menjadi orang sukses,” katanya pada acara yang dihadiri Walikota Bandarlampung Eva Dwiana (Bunda Eva).

Erick mengatakan, bermimpi jadi orang kaya bagus tapi bagaimana kita menjadi kaya itu yang harus dilakukan dengan berusaha dan gigih. Ia juga mengajak kaum Milenial lampung memotivasi diri untuk agar sukses menjadi pengusaha muda.

Lanjutnya, ia menerangkan akan membantu pembangunan Rumah sakit jantung yang selama ini hanya ada di Pulau Jawa.

Sementara di tempat yang sama, Bunda Eva mengatakan sudah bertemu sama Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua MPR RI. Dan alhamdulilah beliau banyak berharap pada Bandarlampung.

“Tadi para wartawan sudah dengar kan? kita ingin bekerja sama dengan Kementerian BUMN mau buat RS Jantung,” lanjutnya 

“Mudah-mudahan nanti, insyaallah bisa terealisasi dan kita sudah punya tempatnya, dan tadi Bunda bilang insyaallah apa yang kita harapkan, ini satu-satunya untuk di Lampung untuk RS Jantung,” harapnya 

Bunda Eva juga akan mengajak semua milenial di Kota Bandarlampung.

“Nanti kita adakan juga pelatihan-pelatihan, kan sudah banyak itu, nanti akan kita tingkatkan lagi. Insyaallah,” tandas Eva Dwiana.(jim/mlo)




Pos terkait