Temukan Mayat Dalam Tahura, Babinsa Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-02/TBS Serda Yasirudin bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat di wilayah binaannya melakukan proses evakuasi penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita dari dalam Taman Hutan Raya (Tahura) Wan Abdurahman Kota Bandarlampung.

“Penemuan sesosok mayat di dalam hutan tersebut berawal dari adanya laporan dari warga kepadanya bahwa ada sesosok mayat berjenis kelamin wanita dengan usia berkisar kurang lebih 80 Tahun,” Ungkap Serda Yasirudin, Minggu (6/12).

Bacaan Lainnya

Serda Yasirudin saat menerima Laporan tersebut, Bersama Bhabinkamtibmas dan sejumlah warga mendatangi lokasi penemuan mayat yang berjarak sekitar 2 Km dari pemukiman warga.

“Setibanya di lokasi, bersama dengan warga mengevakuasi jenazah yang diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar dua hari di dalam Taman Hutan Raya Wan Abdurahman, dan sesampainya di pemukiman warga, mayat tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” terang Serda Yasirudin. (*/mlo)


Pos terkait