Tenaga Sosial Pringsewu Digembleng di Markas Brigif 4 Marinir/BS Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Tagana, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Tim Reaksi Cepat, Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu serta Pekerja Sosial Masyarakat mendapat gemblengan di Markas Brigif 4 Marinir/BS Lampung.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dan diikuti 186 peserta yang terdiri dari 131 PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), 40 TAGANA (Taruna Siaga Bencana), 9 TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan), 6 TRC SLRT (Tim Reaksi Cepat, Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu).

Bacaan Lainnya



Sepulangnya dari pembekalan tersebut, menurut Bupati Pringsewu H. Sujadi yang di wakili Inspektur Andi Purwanto, dapat lebih meningkatkan kapasitas dan integritas para peserta.

“Komitmen dan kerjasama yang baik serta keberpihakan kepada warga tidak mampu, lebih meningkat dalam peningkatan penanganan kemiskinan di masa yang akan datang,” pesannya.

Kepala Dinas Sosial Bambang Suharmanu beserta Sekretaris Dinsos Tri Kadarmanto, Kabid LinJamsos Hartadi, Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas selaku TA SLRT  Agus Purnomo, perwakilan dari PMD serta Dankima Brigif 4 Mar/BS Mayor (Mar) Siswanto, para Kasi staf Brigif 4 Mar/BS dan Kaset Brigif 4 Mar/BS Kapten Mar Sugiyono, hadir pada kesempatan itu.

“Semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan haruslah individu yang berkualitas, kreatif, inovatif dan bertanggung jawab kepada seluruh aspek penyelenggaraan program kegiatan ini,” terang Komandan Brigif 4 Mar/BS yang diwakili Perwira Staf Operasi Brigif 4 Mar/BS Letkol (Mar) Isna Muhsin Abdillah MTr.(Han).(sag/mlo)



Pos terkait