Terget 25 Program BMW Berjalan Baik, Hj. Winarti Lakukan Evaluasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E, M.H., mengunjungi Kecamatan Penawaraji, Kampung Pancatunggal Jaya, guna memonitoring 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, Rabu (19/2).

Bupati Hj. Winarti selalu menyempatkan diri mengikuti senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat di setiap tempat yang ia kunjungi, salah satunya di Penawaraji.

Bacaan Lainnya



Kegiatan yang juga dihadiri para pejabat pemkab setempat, camat Penawaraji, Uspika, para kepala kampung, BPK, kader PKK, kader kesehatan, kelompok ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda itu dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Tulang Bawang.

Seperti pada kunjungan biasanya, Bupati Hj. Winarti menyerahkan bantuan keagamaan, menyantuni anak yatim dan bantuan sarana olahraga bagi Karang Taruna (KT).

Hj. Winarti mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang.

”Iya, bersama tim pemkab kami berkunjung untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW yang tujuannya agar program-program tersebut berjalan baik serta dinikmati masyarakat. Penawaraji sendiri merupakan salah satu kecamatan paling cepat pertumbuhan ekonominya,” ujarnya seraya menyampaikan terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemkab Tuba.

Tambahnya, pada peringatan HUT Tuba Ke-23 akan digelar pesta rakyat yang dipusatkan di Lapangan Banjardewa, Banjaragung dengan menghadirkan artis dangdut Nella Karisma.

Sekadar diketahui, di lokasi kunjungan digelar stan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Tuba dan UKM kecamatan, serta pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), berupa perekaman dan input data kependudukan. Setiap identitas Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) yang selesai cetak langsung dibagikan ke warga. (rls/mlo)



Pos terkait