Terima Bantuan dari Partai Gerindra, Gubernur Arinal Doakan Gunadi Segera Pulih

  • Whatsapp
Gubernur Lampung Hi. Arinal Djunaidi menerima bantuan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Medialampung.co.id – Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi yang juga ketua Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, menerima langsung bantuan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung di Posko Covid-19, Balai Krakatau, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Rabu (13/5).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Arinal mendoakan agar Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim yang dinyatakan positif Covid-19 segera pulih.

Bacaan Lainnya



Arinal juga menyampaikan apresiasinya kepada Partai Gerindra Lampung yang telah beberapa kali memberikan bantuan melalui gugus tugas untuk pihak yang membutuhkan, seperti rumah sakit yang berhadapan langsung dengan pasien Covid-19.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berarti karena rakyat sangat membutuhkan pertolongan, di saat gentingnya pandemi Covid-19 seperti ini,” ujar Arinal.

Ia menceritakan ketika dirinya mendapatkan informasi mengenai Gunadi Ibrahim positif Covid-19. Mendengar kabar itu, ia meminta untuk segera disampaikan kepada publik seperti apa keadaanya.

Sebab, menurut Gubernur Arinal, bagaimanapun juga Gunadi Ibrahim merupakan ketua partai yang banyak berinteraksi dan bersilaturahmi dengan banyak orang.

“Saya selaku gubernur dari masyarakat Lampung, selalu mendoakan kesembuhan dari beliau dan berharap kondisi kesehatannya segera pulih sehingga bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Pattimura menyampaikan bahwa Partai Gerindra Provinsi Lampung tengah fokus dalam peretasan dan penanggulangan penyebaran pandemi Corona Virus Disease-2019 atau Covid-19 di Bumi Ruwaijurai. 

Apalagi pasca Ketua Partai tersebut Gunadi Ibrahim terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Saat ini kondisi Pak Gunadi Ibrahim dalam keadaan baik dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. Ia mengatakan dalam waktu 3-4 hari ini insya allah sembuh total tinggal menunggu hasil swap tahap kedua,” kata Patimura.

Pattimura mendoakan agar Gunadi segera sembuh. “Beliau juga tidak marah dipublish, inikan contoh agar kita lebih peduli dan antisipasi. Jangan malah ditutup-tutupi. Terbuka saja,” ujarnya.

Pattimura menyampaikan bahwa secara nasional Partai Gerindra diminta Pak Prabowo untuk terus bergotong-royong sampai ke tingkat desa untuk membantu masyarakat.

Untuk itu, pada kesempatan ini, Gerindra menyerahkan bantuan berupa APD  11 set, APD Disposable 110 buah, Masker Medik 56 buah, Sepatu Medik 11 pasang, Masker Kain 4.500 buah, Paket Wastafel dua set, Hand Sanitizer 500 ml 2 botol, Pompa Desinfektan 4 buah, dan Desinfektan 225 liter. 

Sebelumnya, pada tahap pertama Partai Gerindra memberikan bantuan 2.500 karung berisi 5 kg beras. Tahap kedua, pemberian 20 ribu masker kain. Tahap ketiga, memberikan 2.500 karung lagi berisi 5 kg beras. Kemudian rencananya di tahap kelima, pihaknya akan memberikan 3.000 sembako.

Pattimura mengatakan pihaknya juga melakukan rapid test di kantor DPD Partai Gerindra Lampung. (*/mlo)



Pos terkait