Terima Bantuan Oksigen, Gubernur Lampung Ucapkan Terimakasih Kepada Sinar Mas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gubernur Lampung Ir. H Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan kemanusiaan berupa oksigen cair dari Sinar Mas Group melalui PT Oki Pulp & Paper Mills dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Terimakasih kepada Management Sinar Mas, terutama kepada Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT OKI Pulp & Paper mills yang telah membantu pengadaan liquid oksigen,” ucap Gubernur Arinal.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini merupakan komitmen Sinar Mas Group melalui PT Oki Pulp & Paper Mills dalam mendukung pasokan kebutuhan oksigen cair dengan armada penjemputan yang dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Diharapkan melalui bantuan pasokan oksigen cair ini dapat memenuhi kebutuhan pasokan oksigen guna mempercepat penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Gubernur juga berharap kepada perusahaan-perusahaan, baik BUMN/BUMD maupun swasta, dapat berpartisipasi dan saling bahu-membahu dengan Pemerintah Daerah atas nama kemanusiaan dalam penanggulangan Covid-19. (*/mlo)


Pos terkait