Terima Bantuan Pangan, Masyarakat Sampaikan Apresiasi dan Ucapkan Terimakasih 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ucapan terimakasih kepada Pemkab Lampung Barat, atas digulirkannya bantuan sosial (Bansos) pangan yang diterima oleh masyarakat terdampak coronavirus disease 2019 (Covid-19) di kabupaten setempat terus mengalir.

Salah satunya Sulastri, masyarakat Pekon Batukebayan Kecamatan Batuketulis,  yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati lambar dimana ia dan keluarganya menerima sembako berupa beras dan ikan kemasan.

Bacaan Lainnya



”Terimakasih kepada bapak bupati yang telah memberikan bantuan pangan berupa beras dan sarden kepada kami, berasnya bagi saya, saya mengucapkan terimakasih sekali kepada bapak bupati dan wakil bupati,” ungkap Sulastri.

Senada dikatakan Iswanti warga Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan bansos dari bapak bupati dan berasnya layak dikonsumsi.

”Berasnya layak dikonsumsi mudah-mudahan beras dan sardennya yang kami terima menjadi berkah,”  ujar wanita berjilbab tersebut.

Tidak jauh berbeda disampaikan Widayanti Pekon Srimulyo Kecamatan Gedungsurian, menyampaikan ucapan  terimakasih kepada bupati atas bantuan yang digulirkan.

”Berasnya sudah saya masak, dan Alhamdulillah rasanya enak, saya sampaikan ucapan terimakasih kepada  bapak bupati dan wakil bupati  atas bantuan yang diberikan,” ujarnya.



Pos terkait