Terima Kurban Dari Dokter Wahdi, Warga Rusunawa Ungkapkan Rasa Syukur

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga Rusunawa Iringmulyo ucapkan terimakasih tak terhingga kepada Calon Walikota Jalur Perseorangan Dokter Wahdi, sebab, di Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban 1441 H ini, karena memberikan hewan kurban ke Rusunawa.

Hal itu diungkapkan oleh Rifki Amanda selaku Koordinator penyembelihan hewan kurban pemberian Dokter Wahdi tersebut, pada Sabtu (1/8) ini warga Rusunawa dengan penyembelihan dan menikmati hewan kurban.

Bacaan Lainnya



“Kami merasa sangat diperhatikan oleh Dokter Wahdi, ini membuat kami berbahagia dapat menyembelih, memasak dan memakan daging kurban bersama-sama,” ujarnya, Sabtu (1/8).

Dirinya mendoakan Insya Allah semoga amal ibadah dan kebaikan dari Dokter Wahdi akan mengantarkannya ke tujuan perjuangannya untuk menjadi pemimpin baru Kota Metro periode 2021-2025 mendatang.

Ditambahkan Rifki, warga Rusunawa akan sangat bahagia dapat memberikan bantuan apa yang dibutuhkan Dokter Wahdi dalam pencalonannya tersebut.

“Kami baru memahami dan sangat percaya dengan beliau. Sebab, beliau dan tim WaRu-nya tidak mengumbar janji, apa yang dikatakan ya itulah yang diwujudkannya,” tuturnya.

Dengan perbuatannya itulah yang disenangi Rifki.

“Kami sangat percaya dan yakin Wahdi-Qomaru Zaman akan mendapat tempat dihati masyarakat untuk memperjuangkan perjuangan mereka. Shukraan Lak Ma La Nihaya (Terima Kasih Tak Terhingga) kami kepada Dokter Wahdi,” tutupnya.

“Kami pun selalu mendoakan Wahdi agar selalu dalam keadaan sehat, istiqomah dan sukses dalam perjuangannya,” tuturnya.(pip/mlo)



Pos terkait