Terjadi Lonjakan Harga Eceran LPG, PT. Desy Bersaudara Gelar OP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Menanggapi terjadinya lonjakan harga Luquid Petrolium Gas (LPG/Elpiji) tiga kilogram di tingkat pengecer di daerah Lampung Barat menjelang lebaran dan pasca lebaran 1440 Hijriah membuat agen gas PT. Desy Bersaudara mengambil langkah inisiatif dengan menggelar Operasi Pasar, di daerah Kecamatan Balikbukit.

Operasi pasar yang digelar sejak Minggu (9/6/19) sekitar jam 17.00 ini dilakukan di dua daerah Kecamatan Balikbukit, yakni di Terminal Pasar Liwa Kelurahan Pasar Liwa dan Pekon Padang Cahaya.

Bacaan Lainnya



Tumpal Donius Agen Gas PT. Desy Bersaudara menjelakaskan bahwa, pelaksanakan Operasi Pasar ini karenakan harga Tabung Gas Elpiji 3 kilogram di tingkat pengecer mencapai harga Rp.30.000 – Rp.35.000.

“Karenakan harga Tabung Gas Elpiji 3 kilogram di tingkat pengecer mencapai Rp.30.000 – Rp.35.000, sehingga kita berinisiatif menggelar operasi pasar ini ,” ujar Tumpal Donius.

Lanjut Tumpal Donius, dalam operasi pasar ini Agen Gas PT. Desy Bersaudara membawa 560 Tabung gas elpiji 3 Kg, yang dengan harga jual pertabung Rp.19.000.

“Kita membawa 560 Tabung gas elpiji 3 Kg dengan harga jual pertabung Rp.19.000, dengan catatan satu orang pembeli di batasi hanya bisa membeli 2 tabung dan semuanya habis terjual ,” Jelas Tumpal. (nop/mlo)



Pos terkait