Terlindas Truck Proyek, Eka Supriadi Tewas Ditempat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id , BANDARNEGERI SUOH – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Pekon Tembelang Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat, antara kendaran truck Dina bernopol BE 8482 MX dengan sebuah sepeda motor Yamaha Scorpio Modifikasi Trail menewaskan satu orang atas nama Eka Supriadi (37) warga Pemangku Bumi Hantatai Kecamatan BNS.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wib, kendaraan truck Dina yang membawa alat berat proyek menuju Pekon Sumber Agung Kecamatan Suoh dikemudikan Dwijo Sumarno (42) warga Gg. Garpu Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit bersama kenek atas nama Suryadi (51) alamat Sukoharjo Pringsewu, yang diketui langsung melarikan diri pasca kejadian.

Bacaan Lainnya



Sementara untuk pengemudi sepeda motor yang dikendarai Kodim (31) warga Pemangku Bumi Agung Pekon Bumi Hantatai, yang saat ini masih dalam kondisi kritis, berboncengan bersama Eka Supriadi (37) yang juga warga Pemangku Bumi Agung Pekon Bumi Hanatatai, yang na’as terlindas truck hingga tewas di tempat.

Deni aparat pekon Tembelang mengungkapkan, Lakalantas tersebut membuat geger warga sekitar, yang langsung berkerumun dengan niat memberikan pertolongan, namun setiba di lokasi salah satu korban sudah tidak bernyawa mengingat terlindas truk bermuatan alat berat tersebut.

“Untuk lokasinya itu berada di tikungan yang cukup tajam, jadi kemungkinan korban terpeleset dan masuk ke bagian bawah truck hingga terlindas. Untuk korban kritis satu orang dan satu orang meninggal dunia dan langsung dilarikan ke Puskesmas BNS,” ungkap Deni.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lambar Iptu. Ipran mendampingi Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, SIK., membenarkan bahwa telah terjadi Lakalantas dan satu orang korban meninggal dunia.

“Iya, anggota kami langsung turun untuk melakukan olah kejadian perkara, dan pengumpulan keterangan dari saksi-saksi di lokasi,” singkat Ipran. (nop/mlo)



Pos terkait