Terobosan bayar Pajak, Pemkab Lamteng Launching Aplikasi Berjaya Tax

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkab Lampung Tengah memiliki terobosan baru demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) me-launching aplikasi pembayaran pajak daerah secara online yang diberi nama Berjaya Tax.

Kepala BPPRD Lamteng Madani menyatakan terobosan ini hasil kerja sama antara BPPRD dengan PT Bank Lampung dan PT FTF Globalindo. “Aplikasi Berjaya Tax ini merupakan program unggulan dalam pengelolaan pajak daerah di Lamteng untuk meningkatkan kinerja yang efektif, efisien, akuntabel, dan transparan, serta menghindari human error,” katanya.

Bacaan Lainnya



Pengelolaan pajak, kata Madani, ini sangat memerlukan dukungan dan kepedulian partisipasi dari semua pihak. “Pengelolaan pajak perlu dukungan semua pihak. Baik dari aparatur pemerintah, pihak swasta, dan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan Sekkab Lamteng Nirlan mewakili Bupati Musa Ahmad menyatakan bangga atas peluncuran Aplikasi Berjaya Tax. “Aplikasi ini memudahkan dalam pembayaran pajak. Harapannya dengan inovasi, integrasi, komunikasi, dan pelayanan yang lebih baik, kinerja BPPRD khususnya dan pemerintah daerah umumnya, terus ditingkatkan. Ini agar kepercayaan masyarakat dan partisipasi masyarakat juga meningkat. Tentunya juga akan meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak dan pelayanan publik akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan launching ini turut dihadiri Kadispenda Lampung Adi Erlansyah. (rls/sya/mlo)




Pos terkait