Terpilih Secara Aklamasi, Yusparizal Resmi Ketuai KBPP-Polri Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksanaan Musyawarah Resort I Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-Polri) tingkat Kabupaten Lampung Barat yang berlangsung di aula hotel Seminung Lumbok Resort pada Sabtu (20/6) menghasilkan kepengurusan baru.

Organisasi yang menaungi para putra-putri Kepolisian kabupaten lambar itu resmi dipimpin oleh Yusparizal S.H untuk periode 2021-2026 usai terpilih secara aklamasi.

Kegiatan musyawarah dihadiri Ketua KBPP-Polri Provinsi Lampung Dr. Fauzi beserta rombongan, Kasat Binmas Polres Lambar Iptu Suherman S.H, Camat Lumbokseminung Hendri Wijaya, S.Sos, M.M., serta jajaran Apdesi Kecamatan setempat.

Ketua KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi mengatakan musyawarah resort 1 ini digelar dalam rangka pembentukan kepengurusan KBPP Polri Resort Lambar untuk periode 2021-2026, ia berharap seluruh anggota ataupun anak-anak polri dan PNS Polri dapat bersama sama bergabung untuk membesarkan organisasi tersebut.

“Kita yakin dengan segenap potensi yang ada di Lampung Barat bahwa organisasi ini akan berkembang, bermitra dengan kepolisian serta dengan pemerintah daerah sehingga nantinya memberikan bermanfaat bagi semua pihak,” ujarnya. 

Terpisah, Iptu Herman, SH., Mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Triyadi, S.Ik., M.H., juga menyampaikan harapannya agar kedepan KBPP Polri khususnya di Kabupaten Lambar dapat meningkatkan kerjasama dengan keluarga besar Polres Lampung Barat.

“Tentunya kepada pengurus yang baru diharapkan dapat bersinergi satu sama lain, sehingga kedepannya organisasi ini dapat dikenal dan berpartisipasi aktif di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Sementara, Ketua KBPP-Polri Resort Lambar terpilih Yusparizal, S.H, mengatakan dengan kepercayaan yang diberikan, seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi tersebut diharapkan dapat bersinergi untuk pengembangan organisasi KBPP-Polri itu sendiri.

”Tentu organisasi ini tidak akan dapat berjalan sesuai dengan harapan jika sekiranya tidak ada partisipasi aktif dari kita semua selaku pengurus, karenanya saya berharap kontribusi dari seluruh putra-putri polri dapat diberikan dengan semaksimal mungkin, baik berupa sumbangsi tenaga, waktu, hingga pemikiran agar organisasi ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.(edi/mlo)




Pos terkait