Tertangkap Hendak Curi Motor, Rei Babak Belur Dihajar Massa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rei (35) Warga Pekon Bahway, Kecamatan Balibukit, Kabupaten Lampung Barat hanya bisa meringis menahan sakit saat dibawa oleh anggota Satreskrim Polres Lambar.

Rei diamankan setelah dihakimi massa karena kedapatan hendak melakukan percobaan pencurian sepeda motor milik Gunawan Warga Pemangku Bawang, Pekon Sukarame, Jum’at sekira pukul 02:00 WIB.

Bacaan Lainnya



Infomasi yang dihimpun, peristiwa pencurian motor itu bermula saat salah seorang tetangga korban berinisial GN mendengar suara sepeda motor berhenti di dekat rumah korban, kemudian GN keluar rumah dan melihat pelaku hendak mengambil motor di teras depan rumah korban dengan cara mendorong sepeda motor tersebut.

Kemudian, GN bergegas ke rumah korban dan memberitahukan kejadian tersebut kepada korban,  seketika korban pun keluar rumah melalui jendela dan mengejar pelaku yang berlari hingga akhirnya pelalu tertangkap.

Namun naas, warga yang berdatangan ke lokasi tersulut emosi dan langsung menghujani pelaku dengan pukulan, setelah itu menyerahkan pelaku ke Mapolres Lambar.

Sementara, Kasat Reskrim AKP. Made Silpa Yudiawan, mendampingi Kapolres AKBP Doni Wahyudi S.Ik., melalui Kanit Tipidter Ipda Juherdi, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan  satu terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor, namun sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus tersebut.

“Iya ada satu warga yang diamankan atas dugaan percobaan melakukan aksi curanmor, namun saat ini kami masih melakukan penyelidikan, untuk mendalami kasus tersebut”singkat dia.(edi/mlo)



Pos terkait