Tertib Administrasi, Personel Kodim Lakukan Pembuatan SIM 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran Administrasi dalam berkendaraan, sejumlah personel Kodim 0410/KBL melaksanakan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) Dinas TNI-AD secara kolektif yang dilaksanakan oleh Pomdam II/Sriwijaya.

Pembuatan SIM tersebut diselenggarakan di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Jumat (4/12).

Bacaan Lainnya


Dalam penyampaiannya Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan terselenggaranya kegiatan pembuatan SIM TNI di jajaran Kodim 0410/KBL bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terhadap personel khususnya pada pelanggaran Administrasi dalam berkendaraan.

Sementara itu, Kaur Sim Pomdam II/Swj Kapten Cpm (K) Sri Aprianti mengatakan kegiatan pembuatan SIM Dinas TNI ini merupakan Program Pomdam II/Sriwijaya dalam memberikan pelayanan pembuatan SIM Keliling di lingkup TNI AD.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya tiap-tiap personel TNI AD khususnya yang menggunakan kendaraan Dinas TNI baik Kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, wajib memiliki SIM Dinas TNI-AD,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait