Tertib Berlalu Lintas Saat Operasi Zebra Krakatau, Bisa Dapat Helm Gratis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna menekan jumlah pelanggar lalu lintas dan menciptakan yang sadar akan berlalu lintas, Satlantas Polres Lampung Tengah mengedukasi masyarakat dalam Operasi Zebra Krakatau 2020.

Dalam kegiatan di seputaran Taman Tugu Pepadun, Kecamatan Gunungsugih tersebut, pengendara yang beruntung mendapatkan helm SNI gratis dan bunga mawar, Jumat (30/10).

Bacaan Lainnya


Kasatlantas Polres Lamteng AKP M. Yani Endang menyatakan Operasi Zebra Krakatau 2020 selain penindakan, juga dilakukan sosialisasi.

“Kita menekan jumlah pelanggar lalu lintas dan menciptakan masyarakat sadar berlalu lintas. Kita sosialisasi kepada masyarakat dengan membentangkan pamflet tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Bagi pengendara yang tertib berlalu lintas, kata Yani, diberikan hadiah.

“Kita berikan hadiah bagi yang tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Kita berikan masker, bunga, dan stiker apresiasi,” ujarnya.

Bagi pengendara yang beruntung, kata Yani, Kapolres juga memberikan helm SNI. 

“Bapak Kapolres juga turun langsung memberikan helm bagi pengendara yang beruntung. Syaratnya tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” ungkapnya. (sya/mlo)




Pos terkait