Tertundanya Laga Persija vs Persebaya, Ini Kata Aji Santoso

  • Whatsapp
Aji Santoso, pelatih Persebaya

Medialampung.co.id – Keputusan ditundanya laga Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang berlangsung Sabtu, (7/3/20), ternyata ada hal positif atau keuntungan yang bisa diambil Aji Santoso untuk mempersiapkan pemainnya. Pelatih asal Malang itu, mengaku tertundanya laga Persija vs Persebaya dapat digunakannya untuk mematangkan lagi persiapan timnya. Salah satunya dengan terus fokus melatih finishing pemain-pemainnya terutama lini depan. “Saya selalu di dalam latihan mempertajam finishing,” kata Aji usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

David da Silva dan Patrich Wanggai menjadi pemain yang dapat porsi lebih itu yakni soal finishing. Tak hanya itu saja, meskipun laga big match sudah resmi ditunda. Aji Santoso sama sekali tidak mengendurkan intensitas latihan yang diberikan ke pemain. “Akhir-akhir ini latihannya keras dan menjelang berakhir kami beri sesi latihan ringan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya



Persebaya Surabaya bakal bertemu Persipura Jayapura pada Jumat (13/3/20) nanti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Laga itu sendiri sepertinya bakal menjadi pertandingan yang cukup menantang bagi Persebaya Surabaya.

Dengan ditundanya laga melawan Persija, memberi kesempatan bagi Aji Santoso untuk mematangkan persiapan Persebaya melawan Persipura di Liga 1.(indo/mlo)



Pos terkait