Terungkap, Ini Alasan Suami yang Aniaya Istrinya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Terungkap, motif penganiayaan oleh R (30) terhadap istrinya karena tak terima ditegur kerap pergi dan pulang pagi.

KDRT tersebut terjadi Rabu 4 Maret 2020 pukul 16.30 WIB di dalam rumah kontrakan korban di Pringkumpul Kelurahan Pringsewu Selatan.

Bacaan Lainnya


Keterangan Eti (27) pada anggota Polsek Pringsewu Kota, suaminya sering pergi main dan pulang setiap pagi hari.

“Korban meminta suaminya untuk bekerja mengumpulkan uang. Mengingat sedang hamil untuk persiapan melahirkan,” jelas Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri, SH., mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK. 

Teguran istrinya tersebut malah membuat suaminya naik pitam. Yang berbuntut penganiayaan terhadap korban. Dimana oleh suaminya tubuh korban didorong hingga terjatuh.

Tak hanya itu, korban kemudian diseret dan di banting di kasur dalam kamar. Perlakuan kasar juga masih di terima istrinya, dengan pukulan di wajah serta kepala.

Setelah mengurung korban kemudian baru R pergi dan tak kembali.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka lebam membiru di pelipis mata sebelah kanan, luka memar di pergelangan tangan, sakit disekujur tubuh dan juga Trauma secara psikologis.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 44 ayat (1) UU RI No.23/2004 dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara,” tegas Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri, SH.(sag/mlo)




Pos terkait