Terungkap, Pelaku Curanmor Ini Ternyata Sudah Beraksi di Banyak Tempat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Selain melakukan pencurian sepeda motor milik Dulsalim, S (40) yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Sukoharjo Polres Pringsewu beberapa hari lalu ternyata juga melakukan pencurian di Lima TKP lain.

Sepeda motor yang dicuri oleh pria yang pernah menghuni lembaga pemasyarakatan dan bebas Agustus 2020 itu, kesemuanya saat diparkir di areal sawah dan kebun. 

Bacaan Lainnya


“Setidaknya ada 5 TKP lain yang menurut pengakuan pelaku juga pernah dicurinya,” jelas Kapolsek Sukoharjo Iptu Timur Irawan, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Antara lain, lanjutnya, yakni sepeda motor Honda Supra di areal perkebunan jagung Pekon Waringinsari kecamatan Sukoharjo, sepeda motor Honda Karisma dan sepeda motor cina body trail di areal perkebunan jagung Pekon Panggungrejo kecamatan Sukoharjo.

Selanjutnya dua TKP lainya berada di wilayah kabupaten Pesawaran yakni sepeda motor Honda Legenda yang dicuri di areal persawahan desa Roworejo dan sepeda motor Suzuki Smash yang berada areal perkebunan kelapa di wilayah desa Lumbirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Dalam proses penyidikan, pihaknya berhasil mengamankan empat unit sepeda yang kini diamankan di Mapolsek Sukoharjo.

“Sebagian barang bukti hasil kejahatan telah dijual oleh pelaku dan masih dalam proses pengembangan, dan menurut pelaku sepeda motor hasil curian tersebut dijual dengan harga kisaran Rp500 ribu per unit,” jelasnya.(sag/mlo)




Pos terkait