Terungkap! SU Cabuli Anak Tirinya Sejak 9 Tahun Lalu

Medialampung.co.id – Aksi bejat Su (51) terhadap anak tirinya ternyata sudah berlangsung sejak Sembilan tahun lalu. 

Perbuatan cabul tersebut dilakukan di sejumlah tempat, baik di kamar korban, kamar tersangka, kamar mandi dan di areal perkebunan serta terakhir pada 14 November lalu.

Bacaan Lainnya


“Pencabulan sejak korban masih berusia Sembilan tahun hingga saat ini sudah berusia 18 tahun,” terang Kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, S,TK, SIK, MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K.

Berawal tahun 2012 saat korban masih Sembilan tahun atau kelas tiga sekolah dasar, mulai dicabuli tersangka. Yakni dengan diraba atau disentuh bagian organ intimnya. Korban sempat menolak namun takut dan tak berani melawan karena mendapat ancaman akan dipukul. Selain itu setiap akan melakukan aksinya tersangka juga memberikan sejumlah uang kepada korban.

Bukannya berhenti aksi tersangka malah menjadi-jadi. Saat berusia 15 tahun korban di iming-imingi tersangka belajar mengendarai sepeda motor. Sambil mengajari sepeda motor, tersangka mengambil kesempatan aktif menggerayangi tubuh korban. Selesai belajar mengendarai sepeda motor tersangka menodainya.

“Hingga puluhan kali pencabulan terjadi terakhir 14 November lalu,” beber Iptu Feabo. 

Perbuatan tersebut terbongkar setelah korban tak tahan atas perbuatan ayah tirinya. Korban, juga takut nafsu bejat tersangka itu nantinya dilampiaskan juga pada adik-adiknya.

“Korban akhirnya memberanikan diri mengadu kepada ibu kandungnya dan kemudian melaporkan kepada Polisi,” ungkapnya.

Dari pemeriksaan sementara terungkap motif tersangka mencabuli korban karena tidak mampu mengendalikan nafsu birahi setelah melihat kecantikan dan kemolekan tubuh korban.(sag/mlo)


Pos terkait