Terus Bertambah, Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Mencapai 338 Orang

  • Whatsapp
Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S.Farm, Apt, MPH.

Medialampung.co.id – Terkonfirmasi Positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat terus bertambah. Update Minggu (13/2) total terkonfirmasi Covid-19 di kabupaten setempat mencapai 338 orang, angka kematian mencapai 11 orang, 24 orang lainnya masih menjalani isolasi, serta 303 orang selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sehat.

Terbaru penambahan sebanyak dua orang, berasal dari Kecamatan Waytenong dan Sumberjaya,  yang merupakan kasus baru atau bukan dari hasil tracing terhadap terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S.Farm, Apt, MPH., mengungkapkan, untuk satu kasus di Kecamatan Waytenong tidak memiliki riwayat keluar daerah, hanya saja dirinya memiliki kios (warung) yang memungkinkan terpapar dari orang yang berbelanja.

“Yang di Waytenong tidak dari bepergian, tapi dia punya warung. Kemudian yang di Sumberjaya pernah menghadiri pernikahan dan tidak ada perjalanan juga,” kata Erna.

Selanjutnya kedua warga yang terpapar Covid-19 tersebut, saat ini sudah diarahkan untuk menjalani isolasi dan akan dipantau oleh tenaga kesehatan, keduanya tidak bergejala. (nop/mlo)


Pos terkait