TGTPP Covid-19 Pesawaran Semprot Desinfektan di 11 Kecamatan

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Covid 19 Pesawaran lakukan penyemprotan Desinfektan di Teluk Pandan - Foto Edy Susanto/mlo

Medialampung.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona (Covid-19) Pemkab Pesawaran melakukan penyemprotan Desinfektan secara serentak di 11 kecamatan pada Kamis (26/03). 

Penyemprotan yang dilakukan pada sejumlah fasilitas umum tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya



Kepala BPBD Kabupaten Pesawaran Mustari yang juga merupakan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona (Covid-19) Pemkab Pesawaran mengatakan, bahwa penyemprotan desinfektan dilaksanakan secara serempak di 11 kecamatan di Kabupaten Pesawaran mulai Kamis (26/03) hingga Sabtu (28/03).

“Penyemprotan desinfektan dilakukan pada fasilitas umum seperti masjid, mushola, sekolah, dan jalan-jalan utama,” ungkap Mustari.

Sebelumnya Mustari juga menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona akan memprioritaskan Lima Kecamatan yang menjadi fokus penyemprotan Disinfektan guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19). Lima kecamatan yang masuk zona prioritas penyemprotan desinfektan merupakan kecamatan yang menjadi jalur protokol .

“Desinfektan beserta alatnya sudah kami berikan ke setiap kecamatan, namun yang menjadi prioritas sekarang adalah kecamatan yang sering menjadi jalur yang terlintasi atau daerah protokol. Diantaranya Kecamatan Gedongtataan, Kecamatan Kedondong, Kecamatan Negeri Katon, Kecamatan Teluk Pandan dan Kecamatan Way Khilau,” ujar Mustari.



Pos terkait