Tiga Jabatan Perwira Polres Lambar Diserahterimakan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan tiga perwira polres yang berlangsung di lapangan mapolres setempat, Rabu (10/3).

Upacara sertijab tiga perwira Polres yaitu Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan Kapolsek Pesisir tengah itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H.

Bacaan Lainnya

Diketahui, dalam sertijab tersebut Kapolsek Pesisir Tengah yang sebelumnya dijabat Kompol Drs. Ansori BM Sidik digantikan oleh Kompol Muhidin. Kemudian, Kasat Intelkam sebelumnya dijabat oleh AKP Dyvia Ardianto, S.Ik, digantikan oleh AKP Mohammad Mashudi, S.H., Sementara, Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mulyadi digantikan oleh Iptu Rekson Syahrul.

Sementara itu, ketiga mantan perwira Polres Lambar tersebut kini menduduki jabatan baru, yaitu Kompol Drs. Ansori BM Sidik menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Waykanan. Selanjutnya, AKP Dyvia Ardianto, S.Ik, menjabat sebagai Kasat Intel Polres Lampung Utara dan AKP Mulyadi menjabat Kasat Sabhara Polres Pesawaran.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri khususnya di Polres Lambar merupakan suatu kebutuhan organisasi dan siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Lambar, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat Kapolsek Pesisir Tengah dan Kasat Intelkam sebelumnya atas kinerja dan inovasinya selama mengabdi di jajaran Polres Lambar.

“Sementara kepada para perwira yang mendapat amanah saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah diemban sebelumnya, sehingga saudara dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas baru di jajaran Polres Lambar,” imbuhnya.(edi/mlo)




Pos terkait