Tiga Orang Penyalahgunaan Narkotika Diamankan, Satu Diantaranya Guru Honor SMA

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Reserse Narkoba (Satres-Narkoba) Polres Lampung Barat, mengamankan tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pada Minggu malam (28/3) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Pelaku yang berhasil diamankan yakni, (AD), AR dan CH, ketiganya merupakan warga Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit, dan diketahui satu diantaranya merupakan tenaga honorer di salah satu SMA di Lambar.

Bacaan Lainnya


Kasat Narkoba Polres Lambar Iptu Wedi Sudarji, S.H., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., mengungkapkan, penangkapan terhadap ketiga orang tersebut bermula adanya informasi masyarakat.

Lalu, petugas mendatangi rumah CH, dan sempat tidak mengakui perbuatannya tersebut, hanya saja penggeledahan dilakukan dan ditemukan barang bukti satu paket kecil narkotika jenis sabu disimpan di dalam bantal kursi tamu. 

Saat diinterogasi, kata dia, pelaku pertama mengaku bahwa barang haram tersebut adalah milik pelaku AR dan AD setelah mendengar pengakuannya anggota langsung mencari kedua pelaku tersebut diamankan di sebuah warung bakso yang berada di wilayah Pasar Liwa.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan kepada ketiga orang yang juga berdasarkan test urine positif mengonsumsi narkotika jenis sabu, bahwa barang haram tersebut berasal dari luar daerah,” ungkapnya, seraya menambahkan bahwa ketiga pelaku diamankan di polres Lambar dan masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut. (nop/mlo)




Pos terkait