Tiga Orang Sembuh, Jumlah Positif Covid-19 Tinggal Dua Orang Lagi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jumlah kasus positif Corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Pesisir Barat berkurang tiga, jadi jumlah kasus positif menyisakan dua orang.

Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Lisma Yunita, S. St., mengatakan dari jumlah lima orang positif sekarang tinggal dua orang lagi, hal tersebut berdasarkan pengumuman hasil swab test pada Kamis (25/7).

Bacaan Lainnya



“Dua orang yang masih positif Covid-19 itu berada di Kecamatan Krui Selatan dan Kecamatan Waykrui, dimana saat ini keduanya masih melaksanakan isolasi, satu orang melaksanakan isolasi di cottage labuhan jukung dan satu lagi secara mandiri dirumah,” kata dia. 

Sedangkan tiga orang yang dinyatakan negatif berdasarkan swab test berasal dari Kecamatan Waykrui, Krui Selatan dan Pesisir Selatan. Ketiganya sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. 

“Rencananya hari ini dan besok kita akan melaksanakan swab test kepada keduanya, disamping tetap memberikan pemantauan agar kebutuhan tetap terpenuhi, terutama dalam mengkonsumsi obat yang disiapkan,” ujarnya. (ygi/mlo)



Pos terkait