Tiga Pasien Baru Positif Covid-19 Berasal dari Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait penambahan pasien positif Covid-19 di Provinsi Lampung, Rabu (17/6).

Reihana mengatakan, tambahan tiga pasien tersebut berasal dari Kota Bandarlampung berdasarkan hasil tracing dan merupakan kategori orang tanpa gejala (OTG).

Bacaan Lainnya



“Total kasus positif Covid-19 di Provinsi Lampung saat ini 169 orang, dimana ada pertambahan tiga kasus positif dan semuanya berasal dari Bandarlampung,” jelasnya.

Tiga pasien tersebut, kata dia, yaitu nomor 167 seorang perempuan berusia 31 tahun yang merupakan hasil tracing dari pasien nomor 151 yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya pasien nomor 168 juga seorang wanita usia 14 bulan juga hasil tracing dari pasien 151 kategori OTG dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Lalu pasien nomor 169 seorang perempuan usia 50 tahun, merupakan hasil tracing dari pasien nomor 141, kategori OTG dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kemudian satu tambahan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh adalah pasien nomor 145 berusia 48 tahun berasal dari Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya. (ded/mlo)



Pos terkait