Tiga Pasien Baru Positif Covid-19 Warga Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait penambahan tiga kasus baru positif Covid-19 di Provinsi Lampung, Rabu (19/8).

“Tiga tambahan kasus baru merupakan warga Bandarlampung. Dimana dua kasus bergejala dan satu kasus tanpa gejala,” jelas Reihana.

Bacaan Lainnya



Pasien nomor 344 laki-laki 29 tahun merupakan pelaku perjalanan. Kondisi pasien tersebut saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya pasien nomor 345 seorang wanita 21 tahun, dan pasien nomor 346 laki-laki 58 tahun.

“Kedua pasien diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 333 dan saat ini sedang menjalani isolasi disalah satu rumah sakit di Provinsi Lampung,” tambahnya.

Selanjutnya, Pasien yang selesai menjalani isolasi juga bertambah dua orang yang berasal dari Lampung Selatan. Yaitu pasien nomor 225 seorang perempuan usia 63 tahun dan pasien nomor 307 seorang laki laki usia 32 tahun.

“Untuk kasus suspek terdapat penambahan dua kasus baru yang berasal dari Kabupaten Lampung Timur dan dari Kabupaten Pringsewu. Total kasus suspek saat ini 688 kasus,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait