Tiga Pasien Covid-19 Sembuh Asal Bandarlampung, Lampura dan Tubaba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Selasa (28/7), kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung yang dinyatakan sembuh bertambah tiga orang yang berasal dari Bandarlampung, Lampung Utara (Lampura) dan Tulangbawang Barat (Tubaba).

Saat ini total akumulasi pasien positif Covid-19 di Lampung berjumlah 252 orang. Dimana 45 orang masih dalam perawatan, 12 orang meninggal dunia dan 195 orang sembuh.

Bacaan Lainnya



Kemudian berdasarkan gugus tugas pusat wilayah resiko penyebaran covid-19 Lampung tidak ada zona merah dan orange. Hanya terbagi menjadi dua zona yaitu  zona kuning dan hijau. 

Untuk zona kuning, artinya penyebaran terkendali dan tetap ada transmisi di 12 kabupaten/kota, diantaranya Kota Metro, Bandarlampung, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, Tulangbawang Barat, Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Timur dan Pesisir Barat.

Kemudian zona hijau, artinya resiko penyebaran virus ada namun belum ditemukan kasus konfirmasi positif atau tidak ada penambahan Kasus dalam dua minggu terakhir di Lampung ada tiga kabupaten, yaitu, Mesuji, Tulangbawang dan Waykanan. (ded/mlo)



Pos terkait