Tim Asistensi Zona Integritas Birorena Polda Lampung Kunjungi Polres Lampura

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Asistensi Zona Integritas Birorena Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Utara (Lampura) dalam rangka penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres setempat, Kamis (16/9).

Kunjungan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karorena Polda Lampung Kombes Pol Y. Budi Meidianto, S.I.K., M.H. didampingi oleh Wadir Ditresnarkoba AKBP F.X. Winardi Prabowo, S.I.K selaku Mentor, Kabag RBP Rorena Polda Lampung AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K., M.H., beserta Tim diterima oleh Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Karorena Kombes Pol Y. Budi Meidianto menyampaikan, kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres Lampura untuk meraih Zona Integritas agar disosialisasikan kepada masyarakat luas dan media sosial.

“Tujuan Zona Integritas untuk merubah pelayanan lebih baik, untuk menuju Zona Integritas perlunya komitmen bersama antara bawahan kepada pimpinan dan pimpinan kepada bawahan,” kata Kombes Pol Y. Budi.

Sementara itu Kapolres Lampura mengatakan, Untuk mendukung dan mensukseskan meraih Zona Integritas kami Polres lampura sudah melakukan perubahan perubahan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas.

“Untuk meraih Zona Integritas Polres Lampura sudah melakukan inovasi maupun program yang menimbulkan respon positif di masyarakat serta perubahan pola pikir dan budaya kerja personil Polres Lampung Utara,” ujar Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail.(adk/ozy/mlo)


Pos terkait