Tim Ekspedisi Bagimu Negeri Lirik Keindahan Wisata dan Budaya Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Talent Hunting Bagimu Negeri sambangi kediaman Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebuntebu, Minggu (14/2).

Kunjungan yang dikomandoi langsung oleh produser tim Bagimu Negeri Yudi Pratito tersebut dalam rangka menggali potensi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

“Kita kesini untuk menggali dan mendalami potensi-potensi yang ada di kabupaten Lampung Barat, dan luar biasa di luar ekspektasi kita, keindahan alam dan nuansa budayanya sangat menarik untuk kita gali lebih mendalam,” ujar Yudi, Minggu (14/2)

Yudi Pratito mengatakan tim ekspedisi bagimu negeri akan menggarap sebuah film seribu detik satu cahaya di Provinsi Lampung dan Lampung Barat akan menjadi salah satu bagian dari film tersebut.

Bahkan kata Yudi, melihat potensi yang ada, pihaknya berencana akan menggarap film khusus bagi kabupaten yang berjuluk Negeri di Atas Awan tersebut.

“Setelah kita berbincang dengan Pak Bupati, potensi yang ada sangat memungkinkan untuk kita angkat dan jadikan sebuah karya dalam bentuk film,” ungkap Yudi.


Pos terkait