Tim Esport ‘The Pillars’ Wakili Lampung di Cabang Mobile Legend PON XX Papua

  • Whatsapp
Ketua Harian ESI Lampung, Iqbal Ardiansyah

Medialampung.co.id – Satu tim Esport Lampung dari cabang olahraga Mobile Legend (ML) berhasil menuju ke Pra PON XX Papua.

Tim Mobile Legend (ML) dengan nama ‘The Pillars’ itu berhasil lolos setelah mengikuti kualifikasi tingkat provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

“Ini satu peluang baik bagi Esport Lampung untuk bisa bersaing di dalam sebuah event nasional seperti PON,” kata Ketua Harian E-sport Indonesia (ESI) Lampung, Iqbal Ardiansyah, Minggu (5/9).

“Atlet-atlet Esport ini sebelum mengikuti kualifikasi tingkat provinsi mereka mengikuti lebih dahulu seleksi di tingkat kabupaten/kota,” jelasnya.

Di tingkat provinsi, sambung Iqbal, pendaftaran setiap atlet melalui aplikasi garudaku.com yang telah disiapkan oleh PB ESI.

“Kita berharap, melalui ESI ini bisa melahirkan atlet-atlet Lampung yang dapat mengharumkan nama daerah. Apalagi ini merupakan yang pertama kali ESI diperlombakan di PON,” harapnya.

Iqbal menyampaikan harapannya kepada para peserta agar terus berjuang menjadi yang terbaik nantinya dan membawa nama baik Provinsi Lampung.

“Selamat berjuang untuk teman-teman yang akan bertanding, saya yakin dengan kemampuan kalian, kalian bisa mendapatkan hasil yang terbaik, dan mengharumkan Provinsi Lampung yang kita cintai,” pungkasnya (jim/mlo)


Pos terkait