Tim Eva-Deddy Pastikan Kemenangan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasangan Eva-Deddy Amrullah hampir dipastikan memenangi Pilkada Bandarlampung, hasil Real Count dari saksi paslon nomor urut 3 sudah mencapai 59 % dari 95 % suara yang terkumpul.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim pemenang Eva-Deddy Amrullah, Wiyadi yang juga Ketua DPRD Kota Bandarlampung saat memberikan keterangan pers di kantor DPC PDI Perjuangan Bandarlampung Jl. P. Emir Moh. Noer, Tanjung Karang Pusat, Rabu (9/12).

Bacaan Lainnya


Mewakili Koalisi pemenangan dari Partai Hanura, Nasdem, Gerindra dan Partai Gelora, Wiyadi menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika dalam kampanyenya pasangan nomor urut 3 mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat serta berterima banyak atas bantuan dari kader yang militan.

“Selanjutnya untuk Deklarasikan kemenangan pasangan Eva-Deddy menunggu hasil keputusan dari KPU Kota Bandarlampung dan kita tetap menghargai keputusan dari pihak penyelenggara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,” kata Wiyadi.

Untuk kedepannya, pihaknya berharap agar Calon bisa merealisasikan janji politiknya kepada masyarakat dan kader agar bisa mewujudkan setiap harapan masyarakat Bandarlampung. 

“Pilkada kali ini memang adalah pilkada yg cukup alot dan cukup sulit karena pelaksanaan pilkada dalam suasana Covid-19 yang membatasi semua kegiatan kampanyenya dari mulai kurangnya peserta kampanye hingga harus mengikuti semua protokol kesehatan,” ujarnya

Berdasarkan saksi-saksi yang disebar di setiap titik TPS, Wiyadi yakin pasangan Eva-Deddy Amrullah sudah mutlak memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung 59 % dari 95 %.

“Semoga ini Menjadi amanah dari jargon yang sering diucapkan dengan kata-kata lanjutkan. Partai pengusung akan mengawal pembangunan kota Bandarlampung yg sudah baik maka akan menjadi lebih baik lagi dari terdahulunya,” imbuhnya.

Dia juga menambahkan, tantangan untuk membenahi Kota Bandarlampung dari masalah banjir, sosial, politik dan memenuhi janji kepada masyarakat akan di rencanakan setelah pelantikan nanti. 

Program kerja Pasangan nomor 3 Eva-Deddy Amrullah akan membangun jalan dan mendengarkan setiap keluhan masyarakat agar mengembalikan pendidikan setingkat SMA kepada pemerintah Kota Bandarlampung.

Ia juga menyebutkan tim lawan adalah lawan berat, karena lawan sudah mempunyai pengalaman dalam memimpin daerah.

Namun, kata wiyadi, jika tim lawan ada yang menggugat pihaknya siap menyikapinya dan sudah menyiapkan bantuan hukum.

“Sepanjang kami lihat menjalankan tugas tidak ada komunikasi kepada ASN dari tingkat RT sampai pemerintah Kota Bandarlampung,” akunya.

Terkait jumlah suara, pasangan Eva-Deddy mendominasi hampir di seluruh wilayah di Kota Bandarlampung.

“Ada tiga kecamatan dimana jumlah suara pasangan Eva-Deddy tidak seberapa tinggi. Tapi Hampir seluruh wilayah Kota Bandarlampung bisa dipastikan menang telak hingga malam ini,” pungkasnya.(*/mlo)




Pos terkait