Tim Gabungan Kerja bakti Cegah Corona dan DBD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim gabungan dari Polres, TNI dan Dinas Kesehatan Pesawaran kerja bakti membersihkan sejumlah fasilitas umum dengan menyemprotkan disinfektan dan fogging guna pencegahan virus corona dan Demam Berdarah Dengue (DBD)

Kegiatan kerja bakti yang melibatkan sekitar 380 personil gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalby. Dimana fasilitas umum yang disisir antara lain islamic center, puskesmas Gedongtaaan, tugu pengantin dan lapangan sidototo

Bacaan Lainnya



“Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian upaya kita bersama TNI dan pemerintah daerah untuk mencegah virus corona dan DBD,”ungkap Kompol Handak, mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon A.S, Minggu (15/3)

Dikatakan, kegiatan yang melibatkan seluruh PJU Polres Polres Pesawaran itu, didampingi  Danramil Gedongtataan Kapten. Inf. Sugeng, Kadinkes pesawaran Harun Tri Joko, dan jajaran

“Kegiatan dimulai dengan apel konsolidasi, kemudian dilanjutkan pembagian wilayah pembersihan,”ucapnya

Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan lanjut Handak seperti foging, penyemprotan disinfektan, penguburan sampah plastik, membersihkan lantai masjid, membersihkan karpet masjid, membersihkan tempat wudhu, dan membakar sampah.

“Dengan kegiatan bersih-bersih diharapkan lingkungan kita terutama fasilitas umum menjadi bersih dan terhindar dari penyakit,”pungkasnya (ozi/mlo)



Pos terkait