Tim Gabungan Pekon Padangcahya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sekaligus Dirikan Posko  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Tim gabungan yang terdiri dari Anggota DPRD Kabupaten Lambar Heri Gunawan, S.T, Peratin Padangcahya Mad Dermawan, aparat pekon, Staf  Puskesmas Liwa Yuli Yanti, A.Md.Keb, Kepala Puskesmas Pembantu (Pustu) Budianto, Trimaya Davista, S.ST dan Dena Maulianti, A.Md. Keb melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum yang ada di Pekon Padangcahya Kecamatan Balikbukit, Sabtu (4/4).

Staf  Puskesmas Liwa Yuli Yanti, A.Md.Keb mengungkapkan, penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum (Fasum) di Pekon Padangcahya yang dilakukan oleh pihaknya tersebut dalam rangka pencegahan dan kesiapsiagaan penyebaran virus Corona (Covid-19).  “Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami juga mendirikan Posko Siaga Covid-19,” ujar Yuli Yanti, kemarin.

Bacaan Lainnya


Yuli Yanti berharap  dengan adanya penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum  mulai dari masjid, gereja, sekolah taman kanak kanak (TK), sekolah dasar (SD), dan madrasah tsanawiyah (MTs)  mulai dari wilayah Pemangku Bedeng hingga ke Pemangku Pematang Liu tersebut dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di Pekon Padangcahya. 

“Harapannya semoga  masyarakat Pekon Padangcahya  bisa bersama-sama mencegah Covid-19 dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta menjaga stamina tubuh. Kita juga berharap semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas dia. (lusi/mlo)




Pos terkait