Tim Gabungan Polda dan Polres Metro Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Tim gabungan Polda Lampung dan Polres Metro lakukan penyemprotan disenfektan, Rabu (13/5). Foto Humas Polres Metro

Medialampung.co.id – Guna menekan laju penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Metro, personel gabungan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dan Polres Metro melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan yang ada di Bumi Sai Wawai, Rabu (13/05).

Diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, penyemprotan gabungan tersebut mengerahkan tujuh unit mobil, yang terdiri dari dua unit kendaraan taktis dari Satbrimob, satu unit kendaraan dari Sat Sabhara.

Bacaan Lainnya



Kemudian satu unit dari Ditpamovit, satu unit dari Ditbinmas Polda dan satu unit dari biopsikologi,”Apresiasi kepada anda yang bertugas di lapangan mari kita bersama-sama berjuang habis-habisan menghadapi virus ini,” katanya.

Dimana penyemprotan tersebut dibagi menjadi dua Tim, yakni Tim-A melaksanakan kegiatan penyemprotan di lokasi Pasar Cendrawasih dan Pasar Kopindo.

“Sedangkan untuk Tim-B melaksanakan kegiatan penyuluhan di Pasar dengan memberikan pesan agar bersama-sama melawan virus covid-19,”ungkapnya, Rabu (13/5). (pip/mlo)



Pos terkait