Tim Gabungan Sidak Penerapan Prokes di Pasar Srengit   

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bersama Instansi gabungan Pemerintahan Kecamatan Pagardewa, melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) pemakaian masker, dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, di Pasar Srengit, Pekon Sidomulyo, Senin (14/9).

Dalam sidak itu tim kabupaten didampingi langsung Camat Pagardewa M. Yones, S.S.T.P. M.H., Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pagardewa Mediansah, S.K.M., Waka Polsek Sekincau AKP Abdurahman, beserta masing-masing jajaran, anggota Koramil Belalau dan Peratin Sidomulyo Sulistio bersama aparatur. 

Bacaan Lainnya



Kepala Puskesmas Mediansah berharap semoga dengan kegiatan tersebut masyarakat Kecamatan Pagardewa akan lebih meningkatkan lagi penerapan protokol kesehatan, seperti pemakaian masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak. 

Sementara dikatakan Kapolsek Sekincau AKP Sukimanto, mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K., M/H., melalui Wakapolsek AKP Abdurrahman, kepada seluruh pengunjung, baik penjual, pembeli dan pengguna jalan untuk taat menggunakan masker, atau mendukung ajakan ‘Ayo Pakai Masker’.

“Kami secara bersama melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYDT) gerakan Ayo Pakai Masker, dan selain itu tentunya ajakan lainnya untuk senantiasa menerapkan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat ( PHBS),” imbaunya. 

Peratin Sulistio menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu siaga dalam menjaga dan mencegah penularan Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini semua akan lebih mengerti pentingnya menjaga diri dari paparan Covid-19 yang cukup membahayakan dengan penyebaran yang cepat,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait