Tim Gabungan Terus Lakukan Patroli Penegakan Prokes

  • Whatsapp

Medilampung.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, personel gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Pemkot Bandarlampung yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 melaksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, Kamis (10/12).

Bacaan Lainnya


“Upayakan agar personel tetap menjaga kesehatan diri masing-masing, jangan sampai kita yang mengimbau tetapi justru kita yang akan terpapar oleh virus Covid-19,” kata Pasi Ops Kodim 0410/KBL

Lanjutnya, pasca pelaksanaan pencoblosan pada tahapan pilkada di Kota Bandarlampung, ia meminta kepada setiap tim agar jangan lengah dalam pelaksanaan tugasnya, berikan himbauan dan juga penerapan protokol kesehatan kepada warga yang melakukan aktivitas di luar rumah dan juga yang sedang berkerumun.

“Dengan selesainya kegiatan pencoblosan ini, diharapkan Kota Bandarlampung tidak menimbulkan munculnya Cluster baru dalam penyebaran virus Covid-19,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danki Satgas, Lettu Mar R. Ahmad Yani, Kasi Pencegahan, Gustiansyah, Para Kabid BPBD, Kanit Binpolmas Sat Binmas, Ipda Jiransari serta personel Tim Satgas Gugus tugas percepatan Covid-19. (*/mlo)




Pos terkait