Tim Gugus Tugas Bersama Kodim 0410 Terus Berpatroli

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Antisipasi penyebaran virus corona, tim gugus tugas yang tergabung dari Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama Kodim 0410 Bandarlampung terus melakukan patroli agar masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Sebelum melakukan patroli, Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung lebih dulu mengadakan apel disertai pengecekan kesehatan juga peralatan.

Bacaan Lainnya


Kesiagaan tersebut dipimpin Pasi Ops Kodim 0410 Kapten Inf Dja’far bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan. Tanjungkarang Pusat (TkP), Sabtu (24/10).

Dalam pelaksanaannya Pasi Ops Kodim 0410 Kapten Inf Dja’far mengatakan hingga saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, begitu juga dengan kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan.

“Menghadapi libur panjang akan membuat pos juga melakukan penyekatan di daerah perbatasan dalam, Guna memeriksa masyarakat yang akan masuk Bandarlampung, mengingat korban yang terpapar terus meningkat, dengan begitu kita harus pastikan seluruh masyarakat mentaati protokol kesehatan karena itu adalah kunci untuk menekan penularan Covid- 19,” Ungkap dia,

Tambahnya, apabila bersungguh-sungguh dalam penegakan protokol kesehatan saya rasa masyarakat pun akan mengikutinya, Selamat melaksanakan tugas jaga faktor keamanan, terima kasih atas apresiasi Walikota Bandarlampung di setiap pelaksanaan tugas. (ion/mlo)




Pos terkait