Tim Gugus Tugas Covid-19 Tegakan Prokes di Waygubak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Patroli Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandarlampung bekerja lebih ekstra dalam memberikan imbauan dan menegakkan disiplin protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut terlihat saat tim gugus tugas  menyambangi warga yang tidak menggunakan masker di Kelurahan Waygubak, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Senin (7/12).

Bacaan Lainnya

“Saat tim patroli gugus tugas mendatangi warga, masih banyak yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah,” terang Babinsa 410-01/Panjang Serda Handoko. 

Senada dikatakan Peltu Mansyah saat mendapati warga yang tidak menggunakan masker di Jl. Soekarno Hatta, Bandarlampung dimasa Pandemi Covid-19 ini, masih banyak warga yang kurang peduli tentang bahaya virus covid- 19.

Pasalnya, setiap harinya dalam pelaksanaan patroli ia terus menemukan pelanggaran protokol kesehatan khususnya yang tidak menggunakan masker.

Berkenaan hal tersebut, ia dan timnya yang tergabung dalam gugus tugas tak pernah bosan terus melakukan imbauan dan menegakan disiplin protokol kesehatan agar masyarakat Bandarlampung terhindar dari penyebaran dan penularan virus covid-19. (*/mlo)


Pos terkait