Tim Gugus Tugas Kabupaten Tulangbawang Kembali Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Foto nal/mlo

Medialampung.co.id – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulangbawang (Tuba), kembali membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak virus corona.

Kali ini penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di Kecamatan Banjarbaru.

Bacaan Lainnya



Penyerahan bantuan dipimpin Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, S.I.K., mewakili Bupati Tuba juga selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Tulangbawang, Hj. Winarti,  S.E, M.H.

Secara simbolis penyerahan dilaksanakan di halaman kantor camat Banjarbaru, dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 343.

Pendistribusian selanjutnya ke penerima manfaat akan dilaksanakan oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) masing-masing kampung, dan kampung di Kecamatan Banjabaru berjumlah 10 kampung.

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut, sekretaris Dinsos Tulangbawang, kapolsek, para kapala kampung (kakam), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan PSM masing-masing kampung, serta mendampingi kapolres, Kabag Binmas dan anggota polres lainnya.

“Kami gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Tulangbawang, meminta kepada bapak/ibu sekalian yang hadir pada saat ini, kita punya kewajiban bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan membantu masyarakat yang terdampak,” ujar Kapolres Andy juga sebagai wakil ketua Gugus Tugas Covid-19 Tulangbawang.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari Pemkab Tulangbawang, yang dengan cepat menyalurkan bantuan bagi keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Bupati Tulangbawang, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” sebut Ibu Wiji, salah satu keluarga, yang berprofesi sebagai buruh tani penerima bantuan di Kecamatan Banjarbaru, Kampung Khuripan Jaya. (nal/mlo)



Pos terkait